News, Sport and Lifestyle

Hivi! Kenalkan Vokalis Baru

METROPOLITAN – Grup band HIVI! mendaur ulang kembali lagu yang sempat hits pada 2015, ‘Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi’ tepat di Hari Valentine. Untuk mendulang sukses lagu tersebut yang sempat dinyanyi­kan vokalis terdahulu, kini vokalis terbaru Nadhia Aleida coba menya­nyikan lagu itu kembali yang diaran­semen ulang maestro Andi Rianto.

Menggandeng Andi Rianto, sang gitaris Febri sangat mengucap syukur. Sebab, Andi sangat dikagumi para personel HIVI!. Bisa bekerja sama dengan Andi, Febri menjadikan hal itu pengalaman berarti. ”Mas Andi Rianto adalah sosok yang sangat kami kagumi dan untuk bisa bekerja sama dentan beliau merupakan pen­galaman yang berarti untuk kami,” ujar Febri.

Sang vokalis Ilham mengungkapkan harapannya agar lagu itu bisa mem­punyai kesan baru dan tambah mem­bawa perasaan dengan irama piano yang lebih kuat. ”Kita pengin punya kesan yang lain lagi. Kita pikirin, oh gimana kalau pakai piano. Lebih asy­ik kan dan tambah baper lagi, lebih intimate,” tutup Ilham. (okz/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *