SHARE

METROPOLITAN – Jelang Grammy Awards kemarin, Chrissy Teigen kesulitan menghilangkan noda hijau di tangannya. Iapun meminta saran di Twitter untuk atasi hal ini.

Dua hari sebelum Grammy Awards digelar, Chrissy Teigen mengaku makan satu kemasan permen Fun Dip langsung dengan jari tangannya. Fun Dip sendiri merupakan produk permen buatan The Willy Wonka Candy yang terkenal dengan warna-warna cerah.

Tak ayal jari tangan Chrissy berwarna hijau terang. Parahnya, warna ini tak bisa hilang meski Chrissy sudah mencucinya dengan sabun dan air. Khawatir dengan penampilannya di Grammy Awards, Chrissy langsung berkicau di Twitter untuk menanyakan solusi masalahnya ini.

Jari Tangannya Hijau Usai Makan Permen, Chrissy Teigen Minta Bantuan Via TwitterFoto: Twitter @chrissyteigen

“Saya makan Fun Dip dengan jari-jari saya semalam dan jari saya berwarna dan Grammys berlangsung besok. Saya sudah coba semua cara, tolong bantu,” tulis istri penyanyi John Legend ini di Twitternya pada 12 Februari 2017.

Hingga berita ini dibuat, tweet Chrissy sudah di-retweet hingga 75.000 kali dan mendapat balasan sebanyak 11.000 kali. Ada yang menjawabnya dengan candaan namun ada pula yang memberi solusi.

Akun @marcuslemonis, misalnya, memberi saran pemakaian pembersih merek Windex. Ia berujar dirinya pernah mengalami hal sama dan pembersih tersebut mampu mengatasinya.

Sementara @nashvillewifey menyarankan untuk menggosok jari yang ternoda dengan garam. “Lalu cuci dengan pembersih merek Dawn dan gosokkan garam ke kulit,” tulisnya.

Namun berbagai solusi yang sudah dilontarkan followers Chrissy nampaknya tak berhasil. Nampak Adele tertawa melihat jari tangan ibu satu anak ini di ajang Grammy Awards.

Jari Tangannya Hijau Usai Makan Permen, Chrissy Teigen Minta Bantuan Via TwitterFoto: www.delish.com

Kejadian inipun menarik perhatian banyak orang. Pakar Good Housekeeping Institute, misalnya, memberi saran yang benar.

“Saya akan coba menggosokkkan soda kue karena sifatnya bisa sedikit mengelupas dan memutihkan,” ujar Birnur Aral. Cara lain menurut Aral ialah dengan menggunakan alkohol pembersih cat kuku atau alkohol biasa.

SUMBER : detik.com

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY