Kencan Mesra Dengan Ryan Giggs

by -

METROPOLITAN – Di tengah perceraian le­genda Manchester United (MU) Ryan Giggs dengan sang istri, nama model Gemma At­kinson ikut terseret. Betapa tidak, setelah mengikuti sidang cerai, Giggs dikabarkan pergi makan malam bersama Gemma.

Negosiasi dalam pengadilan perceraian antara Giggs dengan Stacey, sang istri, masih berlangsung. Tampaknya kedua belah pihak ingin segera bercerai setelah membina rumah tangga selama sembilan tahun. Tak ada yang menge­tahui bagaimana jalannya persidangan.

Namun, sumber mengatakan bahwa beberapa jam setelah beradu argumen di pengadilan, Giggs mengajak Gemma makan malam di Manchester.

”Gemma mengenakan atasan bertali yang elegan dengan rambut diikat ke atas dan Ryan tampak sangat terkesan dengan hal itu. Dia terus mencuri pandang dan tampaknya menik­mati dirinya. Tentu dia bukan seorang pria dengan beban seluruh dunia ada di pundaknya,” kata seorang sumber.

Sementara itu, Gemma merupakan fans berat klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Wanita asal Inggris itu sempat dikaitkan dengan penyerang Cristiano Ronaldo dan pernah bertunangan dengan mantan striker Mitra Kukar Marcus Bent.

 (lip/er/run)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *