SHARE

METROPOLITAN – Petinju AS, Floyd Mayweather Jr meyakini bahwa per­tarungan super antara dirinya mela­wan bintang bela diri campuran Conor Mcgregor cepat atau lambat akan terwujud. Mayweather men­gatakan, kedua petarung berada di ambang kesepakatan. “(Per­tarungan) Kami kini sangat, sangat dekat,” kata Mayweather (39) kepada pewarta ESPN Stephen A Smith di sela pertandingan NBA antara Golden State Warriors dengan Oklahoma City Thunder, belum lama ini.

Meski Mayweather optimistis, ia menga­takan bahwa tidak ada yang dapat dijamin sampai kontrak-kontrak ditandatangani. Tidak ada jad­wal waktu yang diberi­kan untuk prospek pertanding­an tersebut. “Orang-orang nyata memiliki disku­si-diskusi nyata,” kata Ketua Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC) Anthony Mar­nell.

“Saya juga mengatakan kepada Anda opini saya se­bagai ketua NSAC bahwa banyak hal yang perlu diker­jakan untuk dapat mewujud­kan hal seperti ini. Sebab, ada begitu banyak pihak yang ingin mendapatkan bagian­nya.” “Mungkin itu akan di­wujudkan, namun akan sulit ketika semua orang mende­klarasikan bahwa mereka menginginkan 100 juta dolar,” sambungnya.

Mantan juara tinju lima ke­las yang gantung sarung tinju dengan status tidak ter­kalahkan (49-0) pada 2015 Mayweather mengatakan, pada Januari ia percaya per­tarungan dapat terjadi setelah McGregor berkata dirinya ingin bertarung dengan sang mantan petinju. (tib/suf/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY