SHARE

METROPOLITAN – Bingung mencari tempat liburan? Taman Wisata Matahari (TWM) cocok dipilih untuk menghabiskan wak­tu luang. Tempat wisata yang berada di Desa Leuwimalang, Kecama­tan Cisarua, Kabupa­ten Bogor itu pas jadi pilihan liburan bersama keluarga. Selain memiliki pe­mandangan yang indah, udara di sana juga sejuk. Berdiri di atas lahan 40 hektare, lokasi wisata ini pun menyediakan 50 wahana yang mengasyikkan.

Menariknya, pada bulan ini juga ada program bagi-bagi tiket undangan. Setiap penerima tiket, mereka bisa masuk ke TWM secara cuma-cuma alias gratis. “Penyebaran tiket undangan ini pun ada di beberapa titik, di antaranya Kota/Kabupaten Bogor, Kota/Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur dengan tujuan mengenalkan lebih mendalam kepada masyarakat di Puncak,” tuturnya.

Meski begitu, sambung Reza, penyediaan tiket ini hanya berlaku pada hari biasa. Siapa pun masyarakat yang mendapatkan undangan, mereka bisa masuk ke TWM gratis. “Mereka hanya bisa mera­sakan lima wa­hana. Tapi dijamin liburan Anda senang dan ringan di kan­tong,” ujarnya. Beberapa wahana yang bisa dinikmati gra­tis, di antaranya wahana waterpark, menara pandang, pe­rahu kayak, perahu karet, perahu naga dan diskon 15 persen restoran Panda Express.

Sementara itu, bagi masyarakat yang tidak beruntung mendapatkan tiket undangan, peng­unjung tetap bisa menikmati liburan di TWM dengan harga Rp20.000 pada hari biasa dan Rp25.000 saat libur. “Kami sengaja berikan harga cukup murah agar masyarakat juga bisa berbagi kebahagiaan,” te­rangnya.

Selain wahana wisata, sambung dia, ada pula edukasi agro sawah yang bertujuan mengajarkan anak-anak pe­lajar menjadi petani dan agro sayur yaitu menanam sayur. Juga terdapat hotel penginapan keluarga mulai harga Rp250.000–Rp375.000 per malam,” katanya.

Untuk kelas rombongan, pihaknya juga menyediakan barak dengan harga variasi. “Mulai dari Rp550.000–Rp750.000. Sedangkan vila sebesar Rp4 juta dengan kapasitas 50 orang per malamnya,” pungkasnya.

(yos/c/feb/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY