SHARE

METROPOLITAN – Sejak putus dari Egi John, Marshanda santer dikabar­kan menjalin asmara dengan seorang pria bernama Jay Sutadisastra. Meski sempat mengelak, Cacha dan Jay beberapa kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu ber­sama.

Seolah tak malu lagi men­gakui kedekatannya dengan Jay, baru-baru ini Cacha bahkan mengunggah foto dirinya yang tengah dinner bersama pria manis tersebut.

Dalam fotonya, Cacha tampil natural dengan dress warna merah muda dan ram­but cepol atas. Sedangkan Jay terlihat tampan dengan kemeja warna pastel. Sambil berpegangan tangan, ked­uanya terlihat tersenyum bahagia.

Tak hanya mengunggah foto, Cacha juga menulis caption yang merupakan quotes dari Adam Levine.

“All the self-belief in the world doesn’t really mat­ter—you have people loving you, supporting you and always kind of telling you it was going to be alright and that is how you succeed. It has nothing to do with me, it has to do with the people who love me -Adam Levine.”

Dari caption yang ditulisnya, diketahui jika makan malam yang dilakukan keduanya adalah untuk merayakan hari kasih sayang. Namun sayang, seolah masih malu mengakui hubungannya dengan Jay, di akhir caption yang ditulisnya Cacha menyebut jika Jay hanyalah sahabat dekatnya.

“A wonderful bestfriend for valentine’s date.”

Berbeda dengan Cacha yang menyebut dirinya hanyalah sahabat, Jay jus­tru menulis sebuah caption manis ini untuk Ibunda Sienna. “Valentines with the loveliest girl.”

Postingan Jay ini pun lang­sung banjir komentar dari netizen yang menyambut baik hubungan keduanya.

Tak sedikit bahkan yang berharap keduanya berjodoh dan berakhir di pelaminan. “Suka banget semoga ber­jodoh ka @marshanda99 dan ka @jayjay_suta yaa Allah . Amin,” komentar akun @ sachyadrianytuasikal23.

(tib/ feb/dit)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY