News, Sport and Lifestyle

Nikmati Tiga Menu Andalan Santika Hotel

METROPOLITAN – Memasuki libur akhir pekan, tak ada salahnya Anda mencicipi menu andalan yang ada di Hotel Santika Bogor. Tiga menu baru ditawarkan, mulai dari citarasa tradisional hingga internasio­nal. Sebut saja, ikan kerapu goreng dengan saus jahe yang menghadirkan kelembutan daging ikan kerapu. Teksturnya yang kering, ditambah saus jahe dan cabai pedas me­nambah kelezatan makanan satu ini.

Menu baru yang kedua dengan citarasa internasional yaitu Patty Ayam Mexico dengan saus tomat jamur. Makanan ini menghadirkan citarasa unik dari perpaduan gurih dan lembutnya daging ayam giling berbumbu rempah. Ter­akhir, iga bakar dengan saus rujak ala Jawa yang menonjolkan rasa pedas, manis dan asam dari iga bakar sapi pilihan. “Menu ini disajikan dengan nasi putih dan tumisan sayur kangkung segar yang dijamin membuat lidah Anda bergoyang,” kata Executive Chef Hotel Santika Bogor Leonardo.

Menurut dia, menu tersebut dihadirkan mulai Februari sam­pai April 2017. “Untuk itu, peci­nta kuliner wajib mencoba menu baru dari Hotel Santika Bogor yang dibanderol cukup murah yakni Rp100.000 nett per porsi,” tandasnya.

(*/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *