Pria Paruh Baya Diciduk Polisi Akibat Cabuli Siswi SMA di Hotel

by -

METROPOLITAN – Tak bertanggungjawab usai mencabuli seorang siswi SMA, seorang pria, Nuah Barus alias Tua (49) diciduk polisi dari rumahnya, di Jalan Letda Sujono, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Mulanya pada hari Minggu 19 Februari 2017, Nuah bertemu dengan seorang siswa SMA yang berumur 17 tahun. Sebut saja nama korban Bulan.

Kala itu, Nuah dan Bulan yang sudah sebulan lebih berkenalan, akhirnya sepakat untuk bertemu di Terminal Kampung Lalang, Kota Medan.

Setelah bertemu, dengan alasan ingin istirahat, Nuah mengajak Bulan ke Hotel Jupiter, berada di Jalan Azizi, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Di hotel tersebut, Nuah membujuk Bulan untuk melakukan hubungan intim layaknya suami istri, dengan iming-iming Nuah akan bertanggungjawab menikahi Bulan.

Setelah melakukan aksi bejatnya itu, pelaku pun mengantarkan korban pulang naik angkutan kota (angkot). Namun, setelah kejadian itu, Nuah tak lagi bisa dihubungi. Bulan selalu gagal setiap kali menghubungi nomor telefon Nuah.

Merasa Nuah lari dari tanggung jawab, Bulan pun akhirnya menceritakan kejadian yang menimpanya kepada orangtuanya. Setelah berdiskusi dengan keluarga, Bulan ditemani orangtuanya melaporkan Nuah ke Polsek Delitua.

Menganai kasus itu, Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna menjelaskan, setelah melakukan penyelidikan dan mendengar keterangan saksi-saksi, pelaku berhasil diciduk dari kediamannya tanpa perlawanan.

“‪Tersangka sudah ditangkap. Saat ini masih diperiksa. Dia diprasangkakan melanggar undang-undang tentang perlindungan terhadap anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun,” kata Wira

SUMBER: OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *