SHARE

METROPOLITAN – Pemungutan suara Pilgub DKI Jakarta 2017 sudah selesai.  Tapi, Perjuangan belum usai…semoga ikhtiar kita menghadirkan gubernur muslim di Jakarta tetap membara.

Bila kita melihat hasil quick count/ Penghitungan cepat, sementara ini pasangan Ahok Djarot dan Pasangan Anis Sandi dalam posisi leading atas pasangan Agus Sylvi. Memang semua masih bisa terjadi, karena kita masih menunggu hasil dari penghitungan resmi dari KPUD DKI Jakarta.

“Bila melihat posisi tersebut kemungkinan besar yang akan masuk keputaran ke 2 adalah Pasangan Ahok Djarot dan Anis Sandi,” ujar Anggota DPD RI,  Senator Prof. Dailami Firdaus kepada Harian Metropolitan,  Kamis,  16 Pebruari 2017.

Selanjutnya, saya menghimbau di putaran kedua ini, Mari satukan langkah rapihkan shaf dan barisan lagi. Asa umat muslim Jakarta ada di pundak no 3. Semoga ikhtiar ini tetap terjaga sampai putaran kedua nanti.

“Bila kita inginkan perubahan, maka sekaranglah saatnya!,” tegas Anggota  DPD RI Perwakilan Prov.  DKI Jakarta itu.

Kembali saya berpesan dan mengajak agar warga jakarta jangan ragu, mari kita bergandengan tangan dan menyatukan pilihan kita untuk memilih pemimpin yang humanis dan religius serta mengerti adab dengan mendukung Anis Sandi. Pesan *Bang Dailami, anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta*.  Insya Allah dengan niat baik Allah kabulkab niat kita! Aamiin3.

(Ryan|Dik)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY