Akila Wanita Cantik Dibalik Kesuksesan Arema

by -

 METROPOLITAN – Gelaran Piala Presiden 2017 telah usai. Arema FC sukses menggondol trofi kayu jati berlapis perak pada Minggu (12/3) malam lalu setelah menghempaskan Pusamania Borneo FC dengan skor telak 5-1 di babak final.

Namun gelaran yang pertama kali dilaksana­kan pada 2015 lalu ini, mengisahkan cerita ter­sendiri yang sulit dilupakan. Yakni kehadiran sajumlah sosok cantik yang mencuri pandangan mata.

Deretan wanita cantik yang merupakan istri ataupun pacar, dikenal sebagai WAGs (Wives and Girlfriends). Para pemain sepak bola yang berlaga di Piala Presiden ini semakin membuat para penggila sepak bola Indonesia semangat nonton pertandingan karena tak jarang para pendamping pemain ini juga hadir langsung di stadion.

Di antaranya Akila Vieria Cunha. Wanita asal Brasil berusia 25 tahun ini adalah istri bek tengah Arema FC, Arthur Cunha. Akila yang telah mem­beri seorang anak kepada Arthur ini selalu setia mendampingi sang suami ketika mantan pemain Mitra Kukar itu bermain di stadion.

Sepertinya dukungan sang istri itu berdampak baik bagi kesuksesan Arthur. Ia sukses mengan­tarkan Singo Edan meraih trofi Piala Presiden tahun ini. (sbc/sal/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *