News, Sport and Lifestyle

Anara Balikan Dengan Nasri

METROPOLITAN – Samir Nasri menjadi perbin­cangan tersendiri di laga leg kedua 16 besar Liga Champions antara Leicester City kontra Sevilla ke­marin karena mendapat kartu merah di babak kedua.

Namun bukan hanya itu, ada yang menarik dari Nasri di laga kemarin. Aksi pemain asal Prancis itu ternyata disaksikan langsung sang mantan kekasih, Anara Atanes.

Ya, Anara yang merupakan seorang model ternyata hadir langsung di King Power Stadium. Hal ini dibuktikan dengan posting-annya di Instagram Stories.

Well, kehadiran Anara pun langsung memantik rumor balikan dengan Nasri setelah sempat putus dari hubungannya memburuk gara-gara fitnah yang dilancarkan Anara.

Akhir tahun lalu muncul kabar yang menyebut Anara membobol akun Twitter pribadi Nasri. Mo­del seksi itu bahkan sampai memfitnah Nasri dengan menyebut eks pemain Manchester City itu ber­hubungan seks dengan dokter yang menangani­nya saat pindah ke Sevilla.

Andai memang benar Anara datang untuk mendukung Nasri, mungkin ia sangat bersedih karena gelandang 29 tahun itu diganjar kartu merah dan gagal meloloskan Sevilla ke babak perempat final setelah kalah agregat 2-3 dari Leicester. (bn/sal/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *