SHARE

Di tengah ketatnya persaingan bisnis perhotelan di Kota Hujan, Arnava Bogor Hotel tetap menyediakan pelayanan maksimal bagi pengunjung. Bahkan, beberapa waktu lalu Arnava Bogor Hotel diganjar tiga penghargaan bergengsi. Mulai dari Piala Dinas Kebudayaan Pariwisata (Disbudpar), Piala Walikota Bogor hingga Bed Making Competition yang dihelat Indonesian Housekeepers Association (IHKA).

Public & Media Relation Arnava Bogor Hotel Dessy Vitasari mengatakan, seorang karyawan Arnava berhasil mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan­nya di Universitas Sahid Program D4 dengan total uang Rp89 juta. “Kami terus mengedepankan kepuasan tamu dan selalu memberikan pelayanan terbaik serta terus membangun SDM yang pro­fesional dan berkualitas internasional dalam bi­dang hospitality industry,” ujarnya.

Dalam mengelola hotel, menurut dia, Arnava lebih mengedepankan unsur bu­daya Indonesia di setiap interior hotel, seperti ruang tunggu yang menggunakan ornamen batik. “Selain di lobi, kami juga pasang sejumlah batik di kamar sekaligus memperkenalkan badik kepada tamu yang datang dari luar negeri,” terangnya.

Sedangkan untuk ruangan, lanjut Dessy, pihaknya menggunakan konsep minima­lis modern dengan ditunjang 129 kamar, tiga ruang rapat serta beragam fasilitas menarik lainnya. Selain itu, Arnava juga menyediakan sejumlah fasilitas bagi tamu hotel, seperti free parking dan high speed wifi serta yang lainnya. “Kami ingin mem­buat tamu merasa nyaman dengan se­jumlah fasilitas yang diberikan,” katanya.

Tak hanya itu, Dessy menjelaskan, para tamu juga dapat menikmati kamar tipe Superior dan tipe Deluxe. “Ada 121 kamar tipe Superior dan 8 kamar tipe Deluxe. Sekarang tipe Superior dibande­rol Rp628.000 dan tipe Deluxe Rp798.000 per malam,” jelasnya.

Sementara untuk lokasi hotel, sambung Dessy, Arnava juga memiliki keunggulan lain berupa lokasi yang strategis. Tidak cuma kamar yang nyaman, Arnava juga memiliki tiga ruang meeting yang ter­diri dari tipe Ruby, Jade dan Pyrus yang dibanderol Rp200.000 hingga Rp900.000 per nett.

 (yos/c/mam/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY