SHARE

METROPOLITAN – Sebagai wanita asal Spa­nyol, ada beberapa tantangan yang harus di­hadapinya ketika jadi TKW di Inggris. Di anta­ranya adalah bahasa Inggris yang pas-pasan. ”Bahasa Inggris saya masih basic (dasar) tapi saya akan melakukan segala upaya terbaik un­tuk mengejar sesegera mungkin. Saya mengang­gap diri saya seorang gadis yang cerdas dan saya yakin bahwa saya akan dapat berkomuni­kasi dengan mudah dalam beberapa bulan saja. Selain itu, saya tidak punya masalah dengan membantu dalam pekerjaan rumah tangga,” kata Georgina dilansir The Sun.

”Saya benar-benar akan menghargai kesem­patan untuk melihat bagian-bagian baru dari dunia ini, tenggelam dalam budaya yang ber­beda dan menjadi bagian dari sebuah keluarga baru yang akan terkenang selamanya,” katanya. Sejak Januari tahun lalu, dia mulai menjalani hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Georgina Rodriguez mengaku ada beberapa hobi dan hal yang ia sukai. Di antaranya balet dan olahraga. Kini dia lebih fokus mengejar karier sebagai model.

Setelah menjadi pacar Ronaldo, dia kerap ha­dir di acara glamor. Termasuk pada 2 Januari, ia melakukan perjalanan ke Portugal, tanah air Ro­naldo. Saat ke Madeira dengan menggunakan jet pribadi, pasangan ini menikmati liburan romantis di hotel milik CR7. (tib/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY