SHARE

METROPOLITAN – Kantor Bank Per­kreditan Rakyat (BPR) Bank Supra di Jalan Raya Sukabumi dilalap ‘si jago merah’ pada Sabtu (18/03). Beruntung dalam kejadian ini tak ada korban jiwa. Dari informasi yang dihimpun, saat peristiwa itu terjadi, kepulan asap membumbung tinggi di atas gedung di lantai tiga seki­tar pukul 20:30 WIB. Empat unit ken­daraan pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi dan api pun baru bisa dijinakkan sekitar pukul 21:45 WIB. Dugaan semen­tara api pertama kali muncul dari lantai satu (back office, red) bangunan tersebut.

Hal ini dibenarkan CEO Bank Supra, Andi. Ia mengatakan, api bermula dari lantai bawah lalu membakar beberapa unit komputer. Ditaksir kerugian hanya sekitar lima unit komputer saja yang ter­bakar. Sedangkan berkas keuangan sudah diserahkan semua ke pusat. Senin (hari ini, red) pun sudah normal kembali untuk pelayanan. ”Alhamdulillah anggota pe­madam kebakaran dan polisi sudah ber­jaga di sekitarnya saat saya meninjau lokasi,” tuturnya kepada Metropolitan di lokasi.

Sementara saat kejadian, bank tersebut dalam keadaan tutup sehingga tak menga­kibatkan korban jiwa. Api pun tak sempat membesar dan menjalar ke mana-mana karena sekuriti bank tersebut langsung melapor ke polsek yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari lokasi. “Kami juga spontan laporan begitu lihat api meny­ala, kemudian langsung berkoordinasi dengan petugas pemadam,” tandasnya.

(kik/hp/ram/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY