News, Sport and Lifestyle

Belajar Jadi Istri Dari Kucing

METROPOLITAN – Kabar gembira datang dari Tyas Mirasih yang baru saja dilamar sang kekasih, Raiden, kemarin. Lewat akun Instagram-nya tersebut, ia mengunggah video prosesi lamaran. Aktris berusia 29 tahun itu tampak cantik dengan gaun putih keabu-abuan sedang­kan Raiden tampil dengan kemeja batik.

Terpancar senyum bahagia Tyas saat mengabadikan momen tersebut bersama sang kekasih dengan menunjukan cincin tunangannya. Tyas telah menjalin hubungan dengan sang kekasih selama dua tahun. Sebelum digelarnya acara lamaran ini, Tyas telah dilamar sang kekasih saat sedang liburan di Jepang beberapa waktu lalu.

Tyas mengaku siap mental jadi istri. Lucunya, Tyas mengaku siap mental jadi istri karena sudah latihan dengan mengurus binatang peliharaan. ”Insya Allah sudah siap. Sudah terbiasa jadi ibu dari Chong Fan (kucingnya). Itu latihan mental loh, ngurusin anak kucing ngelatih banget,” ucap Tyas. ”Jadi kalau nanti punya anak, terbiasa, cuman bedanya itu kan anak kalau ini binatang,” lanjutnya.

Ia mengaku akan menggelar pernikahan tahun ini meski belum menyebut tanggal. Soal konsep, pesta kebun akan diusung. ”Insya Allah tahun ini. Pengennya garden party. Dari awal emang pengennya garden party, yang dateng juga temen-temen deket, dari temen-temen kerja aku sama dia. Biar lebih sakral,” pungkasnya.

(dtk/els/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *