Hujan Petir Disertai Angin Akan Melanda Jabodetabek

by -0 views

METROPOLITAN – Pagi ini wilayah Jabodetabek kembali akan diguyur hujan lebat. Hujan deras disertai petir dan angin kencang ini berlangsung sejak pukul 05.15 WIB.

Dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), masih akan terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di Kepulauan Seribu, Sunter, Koja, Clincing, Kelapa Gading, Semper, Cakung, Kota Bekasi, Medansatria, Tarumajaya, Muara Gembong.

Hujan petir juga akan terjadi di wilayah seperti Babelan Kota, Segarajaya, Kaliabang Tengah, Harapan Jaya, Jatisampurna dan Sawangan Baru, Cibinong, Depok, Kalisari, Cibubur, Pabuaran, Rancabungur, Kosambi, Kohod, Kampungbesar, dan sekitarnya.

Diperkirakan, hujan dapat meluas ke Cengkareng, Kota Tangerang, Pluit, Kalideres, Penjaringan, dan Kramatjati, Pinangranti, Cipinang, Duren Tiga, Jatinegara, Rawamangun, sekitarnya.

BPBD DKI juga menginformasikan bahwa hujan kategori ekstrem terjadi di wilayah Jakarta Timur sejak pukul 05.54 WIB.

Hingga pukul 06.00 WIB, hujan lebat mengguyur Jakarta secara merata. Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 08.45 WIB nanti.

SUMBER: DETIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *