SHARE

NANGGUNG – Buruknya infrastruktur Jalan Hambaro di Kecamatan Nanggung dikeluh­kan masyarakat. Pasalnya, jalan yang sudah lama rusak dibiarkan begitu saja. Padahal, jalan merupakan faktor yang sangat penting untuk menunjang perekonomian masyarakat.

Warga Desa Kalongliud, Udin (23) men­gungkapkan, jalan di depan rumahnya itu sudah lama rusak dan hingga kini tak kun­jung diperbaiki. Padahal, jalan ini merupa­kan jalan kabupaten dan akses penghubung Kecamatan Nanggung dengan Leuwisadeng. Namun, kondisinya memprihatinkan. “Sudah lebih dari setahun jalan ini rusak, belum ada perbaikan juga,” kesalnya.

Ia menjelaskan, kondisi jalan yang buruk akan semakin parah jika hujan. Sebab, kon­disi jalan yang bolong menjadi kubangan air dan sangat licin. “Bahkan ada juga be­berapa pengendara motor yang tergelincir dan jatuh,” keluhnya.

Senada, seorang pengendara sepeda mo­tor yang juga warga Desa Hambaro, Irwan mengungkapkan, kondisi jalan yang rusak membuat sepeda motornya menjadi lebih sering keluar masuk bengkel. “Baru kema­rin motor saya kena klahernya karena jalan di sini jelek,” tuturnya.

 (ads/b/yok/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY