Jungleland Gelar Kompetisi Marching Band

by -

Sebanyak 3.000 pelajar, mulai TK hingga mahasiswa Jabodetabek yang tergabung dalam 49 Tim Drumband, siap beradu ketangkasan memperebutkan Piala Bergilir March Battle Jungleland 2017 dengan hadiah utama sebesar Rp25 juta. Kegiatan yang dihelat di kawasan Sentul, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Rabu (8/3) itu merupakan even tahunan yang dilaksanakan pengelola objek wisata Jungleland Adventure Theme Park.

“SELAIN hadiah utama sebesar Rp25 juta, pemenang Marching Band juga akan mendapatkan kesempa­tan tampil di Jungleland setiap akhir pekan (weekend) selama Maret 2017,” terang Section Head of Pu­blic Relations Jungleland Sentul Anastacia Shandy Gercia, kemarin.

Bukan hanya kegiatan tahunan, lanjut Anas, setiap pekannya pengelola juga menyuguhkan pertunjukan yang tak ka­lah menarik, seperti drama musikal Bol­lywood Mein Pyaar, Jungleland Carnival, Meet and Greet dengan Mascot Jungle­land, Sounds of Bamboo. “Kami terus berupaya memberikan kepuasan kepada pengunjung,” ujarnya.

Menurut Anas, kegiatan tersebut dia­dakan untuk menyadarkan pengunjung ba­hwa ada tem­pat wisata mena­rik dan terbesar di Indonesia yang terle­tak di Kabupaten Bogor. Areal wisata yang memiliki 34 wahana itu berdiri di atas lahan seluas 32 hektare.

“Khusus promo Maret ini, tiket masuk hari biasa yang semula Rp165.000 menjadi Rp109.000 per orang. Lalu saat weekend dari Rp220.000 menjadi Rp149.000 per orang. Sedangkan high season, har­ganya dari Rp250.000 menjadi Rp199.000 per orang. Potong­an harga semuanya dibe­rikan kalau pengun­jung empat orang. Satu keluarga lah,” jelasnya panjang lebar.

Rata-rata hari libur, sam­bung Anas, kunjungan wisatawan Jungleland bisa men­capai 5.000 pengunjung. Mereka datang dari berbagai wilayah daerah di Jabodeta­bek. “Semoga pihak Jungleland bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan agar pengunjung merasa puas dan bergem­bira di sana,” tukasnya.

 (yos/c/dik/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *