Kantor Kecamatan Klapanunggal Pindah Lokasi Di 2018

by -24 views

KLAPANUNGGAL – Wacana perpin­dahan Kantor Kecamatan Klapanung­gal yang diajukan melalui Musyawa­rah Rencana Pembangunan (Musren­bang) tingkat kecamatan hingga tingkat Pemerintah Kabupaten (Pem­kab) Bogor sepertinya akan terwujud. Pasalnya, rencana itu karena kondisi kantor saat ini dianggap sudah tak layak jika terus-menerus menjadi pu­sat pelayanan publik bagi warga Ke­camatan Klapanunggal wilayah Bogor Timur tersebut.

Camat Klapanunggal Ade Yana mengaku wacana perpindahan kantor tempatnya bertugas itu segera ter­wujud pada 2018 mendatang. “Kami sudah mengajukan melalui rapat Mus­renbang 2016 lalu dan akan disahkan pada tahun depan,” kata camat ke­pada Metropolitan, kemarin.

Ia menambahkan, untuk lokasi per­pindahan pusat pelayanan adminis­trasi bagi masyarakat Klapanunggal itu akan berlokasi di Kampung Tegal, Desa Kembangkuning, Kecamatan Klapanunggal. ”Lokasi pokoknya di wilayah Desa Kembangkuning dengan luas lahan sekitar kurang lebih 6.000 meter persegi yang tersedia untuk pembangunan kantor pemerintahan baru,” ujarnya.

Ia berharap semoga rencana perpin­dahan Kantor Kecamatan Klapanunggal ke gedung baru itu segera terwujud sesuai pengajuan di Musrenbang 2016. “Kan jika di kantor yang baru sesuai impian kami bisa terlaksana. Tak menutup kemungkinan juga akan memicu staf saya dapat memberi pelayanan secara maksimal dan optimal kepada masy­arakat yang ingin mengurus surat-surat pun bisa merasa nyaman dan nyaman. Tidak seperti sekarang ini,” tandasnya.

(shr/b/yok/run)