Lamar Fairuz, Suara Sonny Sempat Hilang

by -2 views

METROPOLITAN – Sonny Septian akhirnya resmi me­lamar anak paling kecil penyanyi dangdut legendaris A Rafiq, Fairuz. Ditemui usai acara, Sonny mengaku deg-degan sesaat sebelum acara dimulai. Rasa gugup yang dialaminya bahkan membuatnya hampir kehilangan su­ara. Padahal, Sonny secara tak langsung sudah terbiasa dengan menghafal naskah skenario saat syuting.

”Deg-degan dari kemarin sampai tadi, mau ngomong sampai suara mau hilang gitu. Tadi saja mau ngomong nervous. Kita biasa di depan kamera baca script panjang, kalau ngomong hal-hal penting kayak gini hilang nggak bisa ngomong apa-apa,” kata Sonny.

Sonny dan Fairuz pun rencananya akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan Mei tahun ini. Jadwal ini terbilang lebih cepat, mengingat rencana awalnya pada September. ”Insya Allah pertengahan Mei. Kalau nggak ada perubahan ya,” jawab Sonny saat ditanya langkah selanjutnya. ”Tanggal belum tahu, bukannya nggak mau kasih tahu karena tempatnya belum fixed. Kita masih milih antara outdoor dan indoor, itu yang bikin kita belum berani nentuin tanggal,” sambung Fairuz.

Prosesi lamaran sendiri berjalan lancar di sebuah resto­ran di kawasan Jakarta Pusat. Mengikuti aturan Islam, keduanya tadi tak melakukan tukar cincin, melainkan hanya memberikan seserahan saja. ”Tadinya mau tukar cincin, tapi ternyata secara Islam katanya nggak boleh. Lamaran itu meminta, meminang dan diterima, terus ngasih seserahan dari ujung kaki sampai ujung rambut,” pungkas ibu satu anak tersebut.

(okz/els/run)

Loading...