SHARE

Pertandingan seru perebutan posisi pertama di klasemen Grup H Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa akan tersaji antara Belgia menghadapi Yunani di King Baudouin Stadium, dini hari nanti. Belgia mencatat rekor sempurna di klasemen Grup H, di mana skuat besutan Roberto Martinez ini meraup 12 poin dari empat pertandingan. Hebatnya lagi, Red Devils mampu mencetak 21 gol dan hanya kebobolan sekali saja.

Tentunya mereka akan melanjutkan rekor tersebut demi lolos ke Russia nanti. Apalagi Belgia akan men­jadi tuan rumah di laga menghadapi Yunani kali ini. Keadaan tak berbeda jauh dengan yang sedang dialami Yuna­ni saat ini. Mereka juga mampu tampil impresif di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Setelah mengalami krisis ekonomi bebe­rapa tahun lalu yang berdampak pada penampilan timnas mereka yang kunjung membaik.

Tim berjuluk The Pirate Ship ini berhasil mengumpulkan sepuluh poin dari empat laga. Meski lini depan tak se fenomenal Belgia, lini belakang Yunani bisa dibilang kokoh. Di mana mereka berhasil memasukkan sembilan gol dan hanya kemasukan dua gol. (sb/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY