Pasti Menang

by -

PERTANDINGAN uji coba antara Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia mela­wan Timnas Myanmar akan tersaji sore ini pukul 16:00 WIB di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan mengingat partai ini masuk agenda resmi Federasi Sepak­bola Dunia (FIFA).

Pelatih Anyar asal Spanyol Luis Milla mengaku optimis mampu menang di laga persahabatan ini. “Tim yang kami bentuk ini memang masih konstruksi awal karena banyak diisi pemain-pemain muda dan masih perlu waktu untuk membuktikan kualitas mereka, namun dari tiga tahap seleksi yang sudah dijalani, saya merasa  tim ini sangat kuat,” kata Mila saat jumpa pers di Hotel Aston, Sentul, Kabupaten Bogor. tim ini sangat kuat,” kata Mila

Mantan pemain Real Ma­drid dan Barcelona ini juga menargetkan meraih emas di SEA Games 2017. Sehingga ia memastikan seluruh pemainnya dalam kondisi baik.

“Latihan selama sebulan se­cara intensif membuat tim ini semakin solid,” tambahnya.

Disinggung soal kabar cedera Evan Dimas, halinilangsung diban­tah. “Ya memang saya sempat mengalami cedera, namun saat ini sudah membaik,” timpal Evan.

Pemain 22 tahun ini mengaku optimis bisa memberikan yang terbaik pada laga nanti. “Intinya saya siap kapan pun pelatih ingin saya main,” tambahnya.

Sementara, soal adanya pe­main naturalisasi Ezra Walian dari Belanda yang akan ikut turun di laga persahabatan, Milla tak berkomentar banyak.

“Kita masih tunggu pihak imi­grasi, jika dokumen selesai pada waktunya, tak ada alasan untuk tidak menurunkan Ezra. Karena, dia punya kualitas bagus,” Milla menambahkan.

Di lain pihak, Pelatih Kepala Timnas Myanmar Gerd Zeise memandang serius pertandin­gan ini sebagai persiapan tim jelang Piala Asia melawan Tim­nas India. “Oleh karena itu kami membawa banyak pemain senior untuk mengimbangi permainan Indonesia yang bermain cepat,” kata Gerd.

 (cr1/c/feb/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *