SHARE

METROPOLITAN – Sungguh nahas nasib Zaenal Arifin (50), seorang pedagang mi ayam, warga Kampung Sukamantri, RT 07/03, Desa Sukamantri, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Ia terse­rempet kereta api Jurusan Sukabumi-Bogor, kemarin. Peristiwa itu terjadi se­kitar pukul 11:00 WIB saat ia sedang menyeberang lintasan rel kereta api di Kampung Sukamantri dekat rumahnya.

Menurut warga setempat, Maria (43), saat itu korban sedang menyeberang lintasan rel dekat rumahnya. Padahal, kereta api sudah dekat dan tiga kali mem­bunyikan klakson. Namun, korban se­perti tak sadar. “Akhirnya setelah sampai di pinggir lintasan, korban langsung terserempet kereta api yang sedang me­laju dari Sukabumi menuju Bogor. Korban terpental sejauh tujuh meter di pinggir rel,” paparnya.

Korban mengalami luka memar pada kepala bagian belakang dan keluar dar­ah dari hidung. Pascaperistiwa tersebut, polisi langsung mengambil tindakan dengan mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan kete­rangan saksi-saksi serta berkoordinasi dengan unit laka lantas Polres Sukabumi Kota. Saat ini korban dalam penanganan medis di RSUD R Syamsudin dan perka­ranya ditangani unit laka lantas Polres Sukabumi Kota.

(fjr/lie/ram/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY