SHARE

METROPOLITAN – Stadion Pa­kansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, kembali menggelar pertandingan akbar besok. Tim Nasional (Timnas) U-22 Indo­nesia bakal melakoni partai uji coba melawan Timnas Myanmar. Laga ini akan men­jadi debut penampilan Tim­nas U-22 di bawah asuhan pelatih baru asal Spa­nyol, Luis Milla.

Kabid Prestasi dan Infrastruktur Dinas Pemuda dan Olahraga (Dis­pora) Kabupaten Bogor Rudy Ach­diat mengaku gembira pertandingan besar ini akan di­gelar di Bumi Tegar Beriman. “Jajaran dispora secara berkala terus mengecek dan membenahi semua area dalam dan luar stadion. Kami berharap lancar dan memberi angin positif terhadap sepak bola tanah air, khususnya di Bo­gor,“ katanya.

Dia meyakini animo masyarakat da­lam pertandingan tersebut bakal ting­gi, mengingat pertandingan ini meru­pakan yang pertama kali bagi sang arsitek. Daya tarik, The Palace of The Champion, membuat salah satu klub Liga 1 mengincar Pakansari menjadi markas mereka.

Sementara itu, PSSI sudah merilis daf­tar harga tiket pertandingan. Tiket di­bagi dua kategori, yakni kategori 1 dan 2. “Sistem penjualan, yakni online (lo­ket.com) dan manual alias on the spot. Sekadar diketahui, kategori 1 yakni VIP Barat, sedangkan kategori 2 berada di tribun utara, timur dan selatan,” katanya.

Mengenai harga tiket, lanjut dia, kate­gori 1 dihargai Rp150.000 per tiket untuk alokasi 2.500 tiket yang bisa dibeli via online. Sedangkan kategori 2 dihargai Rp75.000 per tiket untuk jatah 24.000 tiket yang bisa didapatkan via online dan di loket stadion.

(cr1/b/suf/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY