SHARE

METROPOLITAN – Diam-diam rumah tangga Tiwi eks T2 dan Shogo Sakuramoto di ujung tanduk. Pelantun ‘Ok’ ini telah resmi melayang­kan gugatan cerai pengusaha asal Jepang terse­but, beberapa waktu lalu. Beredar kabar, gugatan cerai dilayangkan karena suami Tiwi mendadak jatuh miskin karena kasus penipuan yang diala­minya beberapa waktu lalu.

Sidang gugatan cerai Tiwi dan Shogo tengah bergulir di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang. “Sudah lama (gugatannya, red), sudah sidang ketiga dan empat. Kemarin Rabu sidang ketiga sudah diproses. Sekarang tinggal replik yang akan digelar pada 22 Maret,” ungkap Humas PA Tigaraksa Djaenudin, kemarin.

Lalu apa yang menjadi penyebab prahara rumah tangganya? Pihak humas menuturkan, retaknya rumah tangga Tiwi yang telah dibina selama tiga tahun itu runtuh karena faktor ekonomi. ”Kurang tahu (penyebabnya, red) karena majelis hakim di sini banyak. Tetapi intinya perselisihan rumah tangga. Suaminya, Shogo, orang Jepang. Bisnis­nya lagi agak kurang lancar,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, yang pasti Tiwi juga me­nyimpan alasan lain yang bersifat krusial. ”Faktor-faktornya di mana penggugat sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangga,” katanya.

Tiwi resmi menjadi istri Shogo Sakuramoto pada 2013 silam. Keduanya mengucapkan janji sehidup semati di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Reo Athar Sakuramoto.

(lip/els/ run)

 

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY