Tancap Gas, Hari Ini Ade Yasin Lantik Dapil III

by -

Bakal Calon (Balon) Bupati Bogor dari PPP yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin kian gencar membangun jaringan. Setelah melantik tim pemenangan atau tim sukses (timses) di dua daerah pemilihan (dapil), hari ini ( Jumat, 3/3) rencananya ia bakal melantik Tim Pemenangan Ade Yasin untuk Bupati Bogor 2018 di Dapil III, di wilayah Selatan Kabupaten Bogor. Meliputi Kecamatan Ciawi, Cisarua, Megamendung, Caringin, Cijeruk, Tamansari dan Cigombong.

Jumat (hari ini, red) rencananya tim pemenangan di Dapil III akan dilantik. Sabtunya lanjut pelantikan di dapil lain. Jadi minggu ini ada dua pelantikan tim pemenangan,” kata Ade Yasin saat dite­mui Metropolitan di Gedung Tegar Be­riman, siang kemarin.

Menurut Ade Yasin, pelantikan tim pe­menangan merupakan bentuk kesiapan­nya menghadapi Pemilihan Kepala Dae­arah (Pilkada) Serentak 2018 mendatang. Saat ini, Ade memang sedang fokus membangun infrastruktur partai terlebih dahulu di seluruh kecamatan yang ada di Bumi Tegar Beriman. “Sejauh ini kami terus bergerak mempersiapkan semuanya. Mudah-mudahan Maret ini selesai seluruh pelantikan dan Insya Allah lahir batin saya siap maju,” ujar penuh keyakinan perempuan yang juga menjabat wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor ini.

Saat ditanya bakal calon pendamping d a n arah koa­lisi, Ade Ya­sin belum bisa menanggapi ba­nyak. Menurut Ade, hingga saat ini kedua hal itu masih dalam pembahasan di internal partai. “Kalau soal itu kan waktunya masih cukup lama. Yang penting seka­rang kami fokus dulu membangun in­frastruktur yang kokoh,” tegas Ade Yasin. Sebelumnya, dua minggu yang lalu Ade Yasin juga sudah melantik ra­tusan tim pemenangan dari Dapil I (Babakan Madang, Cibinong, Citeureup, Klapanunggal, Sukaraja) dan Dapil II (Cariu, Cileungsi, Gunungputri, Jonggol, Sukamakmur, Tanjung­sari).

 (fin/c/ram/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *