Terens Puji Kapasitas Pelatih Luis Milla

by -

METROPOLITAN – Terens Puhiri tak berkecil hati meski gagal menjadi bagian dari Timnas U-22. Bahkan, dia mengaku bersyukur mendapat kesempatan seleksi beberapa waktu lalu.

Sebenarnya, Terens memuji kapasitas pelatih Luis Milla. Selain berpengalaman sebagai pemain sepak bola, sosok pria 51 tahun itu dianggap jeli dan pandai memoles pemain muda.

“Suatu kebanggaan kalau bisa dilatih coach Luis Milla,” ujar Terens seperti diberitakan Kaltim.

Meski gagal memperkuat Timnas U-22, Terens mendapat rezeki lain. Dia diajak Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin liburan ke Turki. Bersama rekan seniornya Ponaryo Astaman, Terens mendapat pengalaman luar biasa melihat langsung tim Fenerbahce bertanding.

“Puji Tuhan, anugerah luar biasa. Di Turki sangat dingin,” tuturnya.

Disebutkan Terens, suhu di Turki bisa mencapai 2 derajat celcius. Baginya yang biasa hidup di Indonesia, iklim tersebut sangat tak biasa.

Hanya mampu mengantarkan PBFC finis di posisi kedua Piala Presiden 2017, Terens berharap, Pesut Etam bisa membalasnya di kompetisi Liga 1 nanti. Setidaknya, bisa finis di posisi dua besar.

“Saya yakin, dengan kerja keras tim dan kemauan semua komponen tim, kami bisa menggapai target yang diusung manajemen. Mohon doanya,” kata Terens.

Musim lalu, Terens hampir tak tergantikan di skuad inti PBFC. Dari 34 laga, dia hanya absen tiga kali. Lima gol berhasil dibukukannya selama kompetisi.

Menilik performanya itu, Terens berharap ada peningkatan musim ini. Entah dalam perolehan gol pribadi atau rekor kemenangan untuk tim.

SUMBER : Jpnn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *