News, Sport and Lifestyle

Tiga Penjual Sabu Akhirnya Diciduk Polisi

CIBUNGBULANG – Tiga penjual nar­koba jenis sabu berhasil diciduk unit Reskrim Polsek Cibungbulang di tiga tempat berbeda. Alhasil, enam paket sabu berhasil diamankan dari ketiga tangan pelaku.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Suyadi menuturkan, penangkapan ketiga penjual sabu tersebut berawal dari laporan warga bahwa ada trans­aksi narkoba di Jalan Kampung Ciaru­ten. Mendapat laporan tersebut, unit reskrim mendatangi TKP dan ternya­ta benar ada seseorang yang dicurigai.

“Kita lakukan penggeledahan ke­pada Diko Aidilah, warga Desa Ham­baro, RT 01/01, Kecamatan Nanggung. Di tangan pelaku berhasil diamankan satu bungkus kecil kristal diduga sabu,” bebernya.

Agus menambahkan, kepada polisi pelaku mengaku bahwa narkoba terse­but milik Riki Atok, warga Leuwisadeng. Dari keterangan Riki, akhirnya menge­rucut ke Heri yang masih warga Leuwi­sadeng. Dari tangan Heri ditemukan barang bukti lima paket kecil sabu.

“Ketiganya saat ini berhasil diamankan Polsek Cibungbulang, termasuk barang bukti enam bungkus sabu. Kasusnya langsung dilimpahkan ke Polres Bogor,” pungkasnya.

 (ads/c/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *