News, Sport and Lifestyle

Ultah, Nikita Ingin Bangun Masjid

METROPOLITAN – Di ulang tahunnya yang ke-31, Nikita Mirzani punya keinginan mulia. Ibu dua anak itu mengaku ingin membangun masjid. Hal ini rupanya bukan yang pertama bagi Nikita. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Niki itu sudah pernah membangun masjid di Bandung. Niki sendiri punya alasan mengapa memilih membangun masjid. “Karena kan Niki mah sadar diri sih, dosa Niki banyak. Kalau bangun masjid kan kan dipakai orang-orang ibadah. Tapi kalau untuk Niki ibadah kan enggak perlu sounding sana sini,” ujarnya.

Selain itu, Niki juga mengaku membangun masjid bisa menjadi tabungannya di akhirat. Terlebih, Niki menyadari jika tidak ada yang tahu umur seseorang. “Ya kan nggak ada yang tahu manu­sia hidupnya sampai kapan. Misalnya dari sini tiba-tiba meninggal, Naudzubillah minzalik. Jadi ya buat tabungan hiduplah, tabungan masa depan nanti di akhirat,” terangnya.

Meski demikian, Niki tidak menargetkan berapa masjid yang akan dibangun. Pasalnya, Niki merasa jika ditargetkan justru akan jadi beban. “Sejalannya saja kalau rezekinya lagi banyak, kayak tahun ini kan ada tur 50 kota, ada film, bisnis lancar, jadi nggak ditargetin. Kalau ditargetin takutnya jadi beban,” tutur­nya. “Bikin masjid itu ikhlas buat orang-orang pakai, bukan buat dijual dan dirobohin lagi. Itu memang untuk selamanya,” imbuh Niki.

Lebih lanjut, Niki belum memutuskan di mana akan membangun masjid keduanya.

 (okz/els/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *