News, Sport and Lifestyle

Winda Viska Siap Eksis Lagi

METROPOLITAN – Jebolan Indone­sian Idol, Winda Viska, lama menghilang dari industri musik Tanah Air setelah memutuskan fokus pada keluarga. Kerinduan akan bernyanyi tentu ba­nyak ia rasakan. Namun kini kerinduan itu sedikit terbalaskan. Winda beren­cana kembali ke industri yang mem­besarkan namanya.

Berkolaborasi dengan musisi muda ber­nama Eka Gustiwana, Winda Viska beren­cana menghadirkan single terbarunya berjudul Sempurnalah Hidupku. Single ini menjadi pertanda bahwa lulusan Indone­sian Idol ini bisa mengamalkan teori yang ia terima saat masih dikarantina. “Kalau sekarang mau membuat karya yang di­buat dari hati dan gue mau menyebar kebahagaian ke orang-orang. Pesannya sampai dan bikinnya pakai hati. Gua pengin kasih kebahagiaan ke orang-orang lewat lagu. Jadi pas banget. Pesan sam­pai, buat pakai hati jadi yah sepertinya sampai,” ujar Winda.

Sebelum kolaborasi ini, Eka sendiri adalah sahabat Winda. Lagu ini pun menceritakan sebelum menikah dengan Mulyadi Tan. Rencananya single ini akan dibuatkan video klip yang berlokasi sy­uting di Pulau Bintan. ”Saya bikin lagu dari curhatannya Winda sebelum dia menikah. Itu saya bikin tiga tahun lalu sebelum dia menikah. Lagu itu dinyanyikan saat menikah. Setelah itu saya punya visi, kita harus bikin single dan seriusin. Kita sempat lost contact, ditambah lagi punya anak,” tutup Eka.

(okz/els/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *