News, Sport and Lifestyle

Yuk, Mix And Match Celana Pants Kamu Agar Terlihat Modis!

METROPOLITAN – Celana pants menjadi salah satu celana favorit dan masih nge-trend di Indonesia. Selain karena nyaman, bebas gerak, celana ini juga bisa dikenakan untuk berbagai macam kesempatan. Baik bergaya casual maupun sporty, inilah kelebihan pants. Bagi Anda yang ingin tampil modis ke kantor, berikut padu padan celana pants agar terlihat modis.

Skinny Pants
Skinny Pants dapat dipadukan dengan kameja polos atau motif, agar tampilan jadi lebih stylish, dapat gunakan blouse atau kameja berwarna pink seperti dalam gambar. Gunakan aksesoris leher (choker) agar tampian lebih manis.

Escada Pants
Motif celana dengan potongan ¾ membuat tampilan menjadi modis, escada pants dapat digunakan menggunakan blouse lengan ¾. Jangan lupa gunakan aksesoris seperti jam tangan atau kalung agar tampilan tidak terlalu polos.

Long Cullotes
Celana kulot merupakan celana yang biasa digunakan dalam acara formal, tak ayal celana kulot sering digunakan untuk ke kantor, celana kulot cocok digunakan dengan kameja, namun agar tampilan celana kulot lebih modis gunakan top bermotif bunga misalnya seperti dalam gambar. Hindari motif kameja yang berlebihan agar tidak hilang kesan formalnya.

Pleats Cullotes
Celana kulot ini memiliki bahan yang ringan, halus dan bermotif garis-garis yang samar, celana ini cocok digunakan ke kantor, karena tampilannya yang modis, pleats cullotes dapat dipadukan dengan top yang polos dan dipadukan menggunakan balzer agar kesannya kebih formal.

Rumple Pants
Rumple pants sekilas mirip skinny pants, namun bahan dan berbeda, rumple pants tidak mengikuti lekuk tubuh dan cenderung lurus mengikuti jenjang kaki. Kebanyakan rumple pants memiliki warna yang polos, agar tampilan tidak monoton, padukan dengan top yang bermotif seperti gambar.

SUMBER : pojoksatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *