Ade Yasin Total Maju di Pilbup 2018

by -

METROPOLITAN – Ketua DPW PPP Jawa Barat yang diusung maju di Pemili­han Bupati (Pilbup) 2018 Ade Yasin me­lantik 366 Tim Pemenangan Ade Yasin untuk Bupati Bogor 2018 di daerah pe­milihan (dapil) VI di Hotel Pendopo 45, Kemang, kemarin. Kegiatan ini menandai selesainya pelantikan tim di seluruh dapil sebagai bentuk kesiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) seren­tak 2018.

Dapil VI terdiri dari tujuh kecamatan yaitu Parung, Kemang, Ciseeng, Ranca­bungur, Gunungsindur, Tajurhalang dan Bojonggede. “Kami sudah membangun infrastruktur jaringan melalui tim peme­nangan yang disiapkan di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor hingga tingkat desa. Pelantikan ini menandakan kesia­pan kami di Pilkada 2018, termasuk Pil­bup Bogor,” kata Ade Yasin di lokasi pelantikan.

Menurutnya, banyaknya tim pemenangan yang hadir saat pelantikan menandakan keseriusan dan komitmen mereka untuk maju bersama-sama mendukung Ade Yasin. Dalam kesempatannya, perempuan yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini akan mengupayakan adanya RSUD di wilayah Utara Kabupaten Bogor tersebut. “Wilayah utara ini memang belum ada RSUD. Mudah-mudahan 2018 nanti RSUD terealisasi,” harapnya.

(khr/fin/b/ram/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *