News, Sport and Lifestyle

Apa Benar Evelyn Siap Menjanda?

METROPOLITAN – Ada yang berbeda dengan akun Instagram Evelyn Nada Anjani. Foto profil yang memperlihatkan kemesraan dirinya bersama Aming Sugandhi tidak lagi terlihat.Evelyn menggantinya dengan foto dirinya sendiri dengan latar sakura.

Perubahan bio disambut bahagia penggemarnya. Mereka menilai jika Evelyn sudah bisa move dari Aming. Benarkah Evelyn siap menjanda?“Yay!!!! Bionya gantii :* unchh,” kata akun dian_arap_octoviand. “Asik udah move on bio nya udah diganti… Semangat eve cantik,” ucap akun uchamchamu.

“Neng @ev0124 tambah cantik fotonya udh diganti..bagus neng udh diganti..bahagia selalunyah cantik,” sambung akun dian_mint.“Cari yg laen aja @ev0124 yg lbh sgalanya dr yg itu..dunia itu luas..cari yg bnr2 bsa trma apa adanya..yg bsa jd imam yg baik..yg gentle,” saran akun kikyapriel.

Dari hasil persidangan di PA Jakarta Selatan, hal tersebut dibantah Evelyn. Dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Aming.Evelyn sendiri tidak hadir dalam sidang karena masih ada di Jepang. Namun dari kuasa hukumnya, Henry, membenarkan hal tersebut.

Disebutkan Evelyn menolak semua gugatan yang diajukan Aming sebagai alasan bercerai.“Kita tunggu jawaban dari pihak Aming atas jawaban Evelyn. Saya sudah kasih surat cinta yang banyak untuk Aming melalui Devi,” kata Henry dalam wawancara via telepon di acara Rumpi, kemarin.

Sumber : pojoksatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *