Babeh Amsyar Dukung AMY Jadi Bupati

by -

KEMANG – Mengunjungi kediaman mantan Kepala Desa (Kades) Pondokudik, Kecamatan Kemang, yang juga sesepuh Kemang Babeh Amshar, Ade Munawaroh Yasin (AMY) mendapat doa jadi Bupati Bogor 2018.

Seperti diketahui, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor AMY menyempatkan berkunjung ke kediaman Babeh Amshar usai pelantikan tim pemenangan dapil 6 di Hotel Pendopo 45, baru–baru ini.

“Kehadiran Neng Ade Munawaroh Yasin merupakan kebanggaan buat babeh. Babeh doakan neng Ade sehat terus dan segala hajatnya dikabul, amin. Babeh juga doakan semoga beliau bisa menjadi bupati Bogor 2018,” ujarnya.

Masih kata pendiri Laskar Wayang Sejati (Lawas) itu, dirinya tidak menyangka beliau (AMY, red) bisa datang ke kediamannya. Sebab, banyak pejabat yang enggan berkunjung. Namun sifat kesederhanaan AMY persis orang tuanya.

“Bangga mempunyai figur wanita yang tangguh dari diri neng Ade. Sifat sederhananya persis seperti bapak dan kakaknya. Babeh berpesan kepada neng, jangan lupakan tokoh masyarakat maupun tokoh agama. Pertahankan sifat sederhana itu karena dengan kesederhanaan insya Allah akan berbuah manis,” tandasnya.

(bo/sal/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *