Pasangan bakal calon Bupati Bogor 2018 jalur perseorangan Gunawan Hasan-Ficky Rhoma (GH-FR) kian masif menggalang dukungan. Bahkan ayahanda Ficky, Rhoma Irama ikut turun langsung saat diundang di peringatan Isra Mikraj di Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede, (23/4).

DI hadapan ribuan jamaah, bang haji, sapaan Rhoma Irama, ikut mengenalkan dan meminta dukungan untuk GH-FR di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2018. “Alhamdulillah beres Pilkada DKI kemarin Ficky bersama ayahanda Rhoma Irama bisa turun ke Kabupaten Bogor mendukung GH-FR. Ke depan semua siap turun ke tengah masyarakat,” kata GH kepada Metropolitan, kemarin.

Selain itu, GH-FR bersama tim sengaja memilih Kecamatan Bojonggede lantaran jumlah pemilihnya termasuk yang paling besar se-Kabupaten Bogor. Ke depan, mereka akan fokus di lima kecamatan yang jumlah suaranya paling besar dengan target mendulang suara di atas 40 persen. “Kami sedang fokus bergerak di lima kecamatan yaitu Bojonggede, Cibinong, Citeureup, Gunungputri dan Cileungsi. Lima kecamatan ini jumlah pemilihnya paling besar makanya kita gempur di situ dulu,” yakinnya.

(fin/b/ ram/dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here