News, Sport and Lifestyle

Dian Sastro Dicibir

METROPOLITAN – Dian Sastrowardoyo menghebohkan publik dengan video yang di-upload di akun Instagram Story pribadinya yang kemudian dihapus. Video ibu dua anak yang menolak permintaan foto dari penggemar­nya itu, membuat sutradara film ’Kartini’ Hanung Bramantyo akhirnya meminta maaf.

”Selaku sutradara film ’Kartini’, saya minta maaf jika ada salah satu pemain saya tidak sopan dengan penonton atau penggemar. Kami berusaha untuk selalu baik dengan siapa pun, tapi kami juga manusia. Kami bisa juga lelah dan tidak sadar kelelahan kami mengaki­batkan sikap yang nggak enak. Saya percaya apa yang dilakukan Dian maupun pemain lain bukan sesuatu yang disengaja. Maafkan, maafkan ya,” tulis Hanung seperti dikutip dari kolom komentar Instagram pribadinya, tadi malam.

Hanung meminta maaf lantaran seorang netizen me-mention dan mengaku kecewa atas sikap Dian Sastro. ”Saya suka sekali dengan karya film mas @hanungbramantyo, saya juga menanti untuk nonton Kartini. Tapi sayang sekali dengan perilaku mb @therealdisastr yang seperti itu mungkin akan mem­buat penonton tidak antuasias untuk menonto­nya. Sebaiknya mb @ therealdisastr mengklarifikasi dan meminta maaf atas kejadian tersebut, agar tidak terjadi kesalahfahaman. Dan film bisa berjalan dengan lancar .. Semang­Art mas @hanungbramantyo,” tulis salah seorang fans.

(de/yok/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *