Dominasi Madrid?

by -

METROPOLITAN- Pertandingan Lal Liga Spanyol akan mempertandingkan laga tim menarik antara Real Madrid vs Valencia yang akan diselenggarakan di Estadio Santiago Bernbeu pada 29 April 2017.

Real Madrid memperoleh hasil laga pertandingan yang buruk pada pekan laga pertandingan yang dijalani sebelumnya. Real Madrid yang memainkan pertandingan La Liga Spanyol menghadapi Barcelona dalam ajang laga pertandingan tersebut Real Madrid menelan kekalahan dengan hasil 2-3. Catatan hasil pertandingan yang didapat Real Madrid pada 4 laga pertadingan lainnya adalah hasil menang 1 berakhir imbang.

Sementara itu, Valencia berhasil melewati laga pekan pertandingan sebelumnya dengan hasil yang sangat buruk. Valencia yang menghadapi Malaga di markasnya. Di laga pertandingan la Liga tersebut menelan kekalahan dengan skor 2-0. Hasil catatan yang didapat Valencia pada 4 laga pertandingan lainnya adalah 3 hasil menang dan 1 berakhir dengan kekalahan. Valencia yang menempati peringkat ke 12 telah mengoleksi 40 poin.

Jika di lihat dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim jelas Valencia lebih diunggulkan dengan meraih 2 kali kemenangan sementara Real Madrid hanya mengemas 1 kali kemenangan dan 2 pertemuan lainnya berakhir dengan imbang. Sepertinya laga ini akan menjadi laga yang lebih di dominasi oleh Real Madrid. Akan tetapi Real Madrid harus mampu mengantisipasi permainan dari Valencia agar bisa meraih poin penuh dan tidak mengecewakan pendukungnya.

(bol/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *