News, Sport and Lifestyle

Jamaah Travel Madinah Iman Wisata Ngaku Puas

METROPOLITAN – Banyaknya kasus penipuan travel umrah dan haji membuat warga Bogor harus lebih berhati-hati dalam menentukan travel. Hal terse­but tidak perlu lagi dikhawatirkan karena adanya Travel Madinah Iman Wisata.­

Travel ini didirikan PT Madinah Iman Wisata (MIW) sejak enam tahun lalu. Sampai saat ini, tra­vel tersebut sudah mempu­nyai 32 cabang di seluruh In­donesia, termasuk di Kota Bogor yang baru hadir tiga bulan lalu. Meskipun baru, tra­vel ini sudah mendapatkan kepercayaan masyarakat ter­bukti dengan puluhan jamaah yang sudah diberangkatkan.

Selain kepercayaan, travel ini juga mendapatkan apresiasi dari jamaah yang sudah be­rangkat. Ditemui Jumat (14/4), jamaah travel Madinah Iman Wisata mengungkapkan rasa senang dan terima kasihnya kepada travel tersebut.

Salah satu jamaah Komariah mengatakan, pelayanan travel Madinah Iman Wisata sangat baik dan nyaman. “Hotel yang kita tempati dekat dengan Ma­sjidil Haram jadi sangat nyaman dan yang paling penting ma­kanannya enak karena makanan yang disediakan khas Indone­sia,” ujarnya.

Ia juga menceritakan penga­laman anggota keluarganya yang sudah pernah pergi um­rah sebelumnya kurang me­muaskan karena tidak meng­gunakan travel Madinah Iman Wisata. “Saya kan punya sau­dara, dia berangkat bayarnya Rp35 juta tapi makanannya tidak sesuai selera. Sedangkan travel Madinah Iman Wisata hanya dengan Rp26 juta ma­kanan sesuai selera orang In­donesia,” jelasnya.

Selain makanan yang enak dan pelayanan hotel yang me­muaskan. Travel Madinah Iman Wisata juga menggunakan pesawat Garuda Indonesia yang tentunya memberikan pelaya­nan terbaik. “Saya biasanya suka mabuk darat, jadi takut mau berangkat umrah. Tapi Alhamdulillah, bersama Travel Madinah Iman saya nyaman dan tidak mabuk darat maupun udara,” ujar salah satu jamaah, Enah.

Karena maraknya travel pal­su di Bogor, jamaah travel Madinah Iman Wisata mem­berikan tips untuk orang-orang yang belum pernah pergi um­rah dan ingin pergi. “Sebaiknya minta saran dari orang terper­caya yang sudah pernah pergi umrah. Yang sudah pasti sih pake travel Madinah Iman Wi­sata, perjalanan sangat nyaman dan aman,” ujar Komariah.

Selain nyaman, Direktur PT Madinah Iman Wisata Cabang Bogor juga memastikan per­jalanan umrah menggunakan travel Madinah Iman Wisata sangat aman. Karena dengan harga umrah yang relatif mu­rah, jamaah juga sudah menda­patkan asuransi selama berada di Tanah Suci. “Jika jamaah sakit di sana, sudah ditanggung asuransi untuk biaya rumah sakit ataupun pengobatan, jadi tidak perlu khawatir lagi. Alhamdulillah tidak ada terjadi apa-apa sejauh ini,” tukasnya.

 (cr2/b/els/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *