SHARE

METROPOLITAN – Julia Roberts jadi artis tercantik 2017, versi majalah People. Ini merupakan kelima kalinya. Lalu apa rahasia pemain Eat Pray Love?

Julia Roberts pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia tahun 1990. Ia kembali meraih gelar tersebut di tahun 2000, 2005 dan terkhir 2010.

Julia Roberts mengaku bangga di tahun 2017, ia kembali meraih gelar tersebut. Padahal saat ini, ada banyak artis-artis muda yang berprestasi. Karenanya ia tidak menyangka dirinya yang masih terpilih.

Julia mengaku rahasia cantiknya bersumber dari perasaan cintanya kepada sang suami, Danny Moder. Ia lalu bercerita kalau dirinya dengan suami masih memiliki rasa cinta yang sama di awal perkenalananya dulu, padahal usia pernikahan mereka sudah 14 tahun.

Aktris berusia 49 tahun itu mengaku masih merasa berbunga-bunga jika berada di dekat suaminya. “Maksudku, setiap hari suamiku berjalan masuk ke depan pintu, itu seperti mimpi yang berulang. Aku seperti, ‘Ah, ia telah kembali!” katanya.

Seperti diketahui, Julia Roberts memiliki nama lahir Julia Fiona Roberts. Ia lahir di Atlanta, Georgia, 28 Oktober 1967. Julia Roberts merupakan aktris Amerika Serikat pemenang Academy Award yang juga mantan fashion model, yang mulai syuting film pada awal 1990an setelah membintangi komedi romantis, Pretty Woman, dengan lawan mainnya Richard Gere.

SUMBER : POJOKSATU.ID

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY