SHARE

METROPOLITAN – Pejabat teras Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sukabumi mendatangi kantor biro Metro­politan Sukabumi di Jalan Raya Parung­kuda, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda. Dalam pertemuan tersebut, Direktur Eksekutif Ipan Karen beserta staf­nya Andri dan Roby, membeberkan per­siapan Sukabumi Expo 2017 yang digelar Mei nanti. Kunjungan yang diterima Ke­pala Biro dan Wartawan Metropolitan Su­kabumi itu juga membahas dan mengo­ordinasikan kepanitiaan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Metropolitan Suka­bumi dan persiapan seminar jurnalistik yang dirangkaikan dalam Sukabumi Expo 2017 nanti.

Syukuran HUT ke-4 Metropolitan Suka­bumi yang dikolaborasi dengan acara per­siapan Sukabumi Expo 2017 akan dilaks­anakan Minggu (23/4) di Hotel Cleopatra Palabuhanratu. Rencananya, Bupati Suka­bumi beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan 300 undangan akan hadir. “Acara tersebut sangat penting. Kami berterima kasih kepada Kadin yang turut membantu kerja sama dalam acara kami,” ujar ketua panitia, Rusmana.

Sukabumi Expo 2017 akan digelar pada 14-21 Mei 2017 di kantor Pusat Pelayanan Usaha Terpadu (PLUT) Jalan Palabuhan­ratu II, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Acara tersebut melibatkan ber­bagai kalangan industri level bawah, me­nengah hingga atas untuk tujuan bersama membangun perekonomian Sukabumi pada umumnya. “Kunjungan ini juga mem­bahas masalah teknis pelaksanaan 23 April seperti penyambutan tamu undangan dari berbagai instansi serta persiapan atri­but dan dekorasi acara tersebut,” katanya.

Di tempat yang sama, Kepala Biro Metro­politan Sukabumi Hepi Hermawan berharap agar kerja sama dengan Kadin bisa terus berlanjut. Ia juga berharap dengan dorong­an pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi, Kadin tetap eksis menuju langkah strategis dalam upaya mengembangkan ekonomi masyarakat yang terarah transparan dan akuntabel.

(rk/hp/ram/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY