News, Sport and Lifestyle

Lagu Winda Viska Untuk Suami

METROPOLITAN – Peluncuran sing­le terbaru Winda Viska rupanya berte­patan dengan hari ulang tahun sang suami, Mulyadi Tan. Lagu yang berjudul ’Sempurnalah Hidupku’ itu sengaja di­rilis pada 22 Maret 2017 kemarin seba­gai bentuk ungkapan terima kasih Winda kepada sang suami.

Sempat vakum, setidaknya enam tahun lebih dalam menelorkan karya. Penya­nyi jebolan ajang pencarian bakat itu menganggap sang suami adalah sosok di balik comeback-nya di industri tarik suara. Tanpa izin Mulyadi, wanita 33 tahun itu tentu tak bisa memperseba­hkan lagu barunya.

”Keluarnya sengaja pilih tanggal 22 Maret pas ulang tahun suami. Gua balik ke sini kan karena restunya dia. Dia juga apa ya selalu suport dan dukung. Jadi ini kado buat dia,” paparnya.

Sebelumnya, Winda mengungkap ada campur tangan sang suami pada sing­le terbarunya itu. Pria yang dinikahi 2013 silam itu pencetus ide terpilihnya lagu ’Sempurnalah Hidupku’. ”Ini lagu sama kayak pas di wedding. Ini juga lagu pernah aku hadiahkan buat suami pas nikahan. Suami keukeuh untuk rilis lagu pas nikahan saja. Tiga kali ngomong, dia tetap keukeuh. Ya sudah akhirnya ambil ini,” sambungnya.

(okz/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *