SHARE

METROPOLITAN – Jelang balapan ketiga MotoGP 2017, para pebalap berdatangan ke Circuits of The Americas, Austin, Amerika Serikat. Balapan sendiri akan digelar pada Minggu 23 April 2017 waktu setempat.

Kedatangan ke Austin juga membawa misi ter­sendiri bagi Jorge Lorenzo (Ducati Corse). Maklum saja, pebalap asal Spanyol itu harus mene­lan hasil kurang memuaskan di dua ba­lapan perdana MotoGP yang digelar di Qatar dan Argentina.

Di Qatar, pebalap yang telah mengo­leksi tiga gelar juara dunia MotoGP itu hanya mampu finis di urutan sebelas. Nahasnya, Lorenzo harus terjatuh di GP Argentina dan tak mampu melanjutkan balapan hingga akhir.

Meski demikian, Lorenzo mengakui bahwa dirinya dan juga tim telah dalam jalur yang benar untuk menyelesaikan musim ini dengan gemilang. Namun, mantan pebalap Movistar Yamaha itu mengaku masih harus memperbaiki dirinya dalam menunggangi motor Ducati.

“Meski hasilnya belum berjalan baik, saya pikir kami telah berada di jalur yang benar. Saya akui, saya masih harus memper­baiki diri. Sayangnya, hingga kini saya belum menunjuk­kan hal itu,” ujar Lorenzo.

 (ok/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY