SHARE

METROPOLITAN – Aktris sekaligus presenter Luna Maya turut memeriahkan pesta demokrasi hari ini. Dia mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) tanpa riasan sama sekali serta mengenakan pakaian tidur.

Namanya terdaftar menjadi salah satu pemilih di TPS 54 Pela Mampang, Bangka, Jakarta Selatan. Datang pagi-pagi ke TPS, Luna mengaku baru bangun tidur.

”Gue baru bangun tidur ini. Haha… Nggak make up dan nggak masalah ketemu orang begini,” tuturnya ditemui di TPS 54, Rabu (19/4).

Usai mencoblos, Luna merasa telah menunaikan kewajibannya menjadi warga negara yang baik.

”Saya nyoblos ya sebagai warga negara yang baik ya. Semoga bisa memberikan perubahan yang baik. Tetap yakin ya mau menang atau kalah ya pilihannya tetap aja karena masih harus ngelanjutin apa yang sudah dikerjakan,” katanya.

Siapa pun yang menang, Luna pun mengaku tidak terlalu mempersoalkan. Dia hanya berharap pemenang dari pemilihan gubernur (pilgub) kali ini bisa mem­berikan solusi yang lebih baik lagi bagi kota Jakarta.

”Siapa pun yang menang itu adalah pesta demo­krasi. Kalau misalkan nomor 3 menang kita harus menghargai, mempercayai tugas ini kepada dia. Kita harus memberikan kesempatan, kepercayaan semoga membangun dan memberikan solusi lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” pungkasnya.

(de/ yok/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY