METROPOLITAN – Lima Mei mendatang akan menjadi hari paling bersejarah bagi band Nidji. Nidji akan menggelar konser tunggal untuk pertama kalinya dengan judul Arti Sahabat. Giring, selaku vokalis Nidji, mengaku konser ini akan menjadi momen paling ditunggu-tunggu semua personel Nidji.

”Ini sudah ditunggu dari 15 tahun kami berkarier. Lima sampai tujuh tahun belakangan ini kami punya impian konser tunggal, akhirnya baru kejadian sekarang,” terang Giring.
Konser ini juga akan didukung tata panggung dan multimedia yang berbeda dari biasanya.

Hal itu diungkapkan Theresia Sesar ini, selaku konseptor. ”Kita garap dengan berbeda dan unik. Ada panggung dua sisi pertama di Indonesia, itu berbeda dan unik. Tata cahaya lampu dan multimedia pun berbeda, spektakuler. Akan ada beberapa bintang tamu juga tapi masih dirahasiakan.

Nidjiholic (fans Nidji) akan menyesal jika tidak datang di Balai Kartini Expo,” kata Theresia. Namun di samping itu, konser ini juga tidak menutup kemungkinan akan menjadi konser solo terakhir Nidji. Mengingat tersiar kabar sang vokalis akan meninggalkan Nidji. “Jujur saja kalau saya ngomong, saya takut salah, takut
menyakiti hati teman-teman.

Yang pasti besok saya mau senang-senang di atas panggung. Saya mau nikmati setiap detiknya, setiap momennya. Saya mau dengar ribuan suara mereka, saya mau konser ini bisa saya ingat seumur hidup saya,” tutur Giring.

(lip/els/run)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here