Penderita Tumor Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan

by -

METROPOLITAN – Lia Friska (27), warga Kampung Peuntas, RT 02/02, Desa Cimanggu, Kecamatan Palabu­hanratu, membutuhkan bantuan untuk biaya operasi. Sejak ditinggal mati suami tujuh tahun silam, janda dua anak ini menderita tumor getah bening. Karena tak mempunyai penghasilan, kini ia menggantungkan nasib kepada kedua orang tuanya yang kondisi eko­nominya tak lebih baik.

Melalui Kepala Seksi (Kasi) Pembangu­nan Desa setempat Mantra Cs (27), Lia dan keluarga meminta bantuan fasilitas dan pengurusan proses ke rumah sakit. Karena keterbatasan bi­aya, Mantra Cs melalui media sosial mengetuk hati dermawan untuk me­nyumbang. Gayung pun bersambut. Salah seorang dermawan yang tak mau disebutkan namanya memberi sumbangan.

Sumbangan tersebut disampaikan melalui Sekretaris Dinas (Sekdis) Ko­minfosan Yudi Panca Yoga kemarin, yang diterima langsung orang tuanya, Adin Hidayat dan Atik Lasmida, yang disaksikan pamong desa serta tokoh masyarakat setempat. Di sela-sela penyampaian titipan sumbangan, Yudi meminta agar sumbangannya dapat digunakan sepenuhnya untuk biaya pengobatan. “Saya pun memberi se­mangat agar penderita dan keluarganya tetap tabah menerima cobaan ini,” tandasnya.

(sop/hep/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *