SHARE

CARINGIN–Mengajak 200 siswa yang didampingi orang tua SMP
Islam Panglima Jendral Sudirman, Bhabinkamtibmas Polsek Caringin menggelar kegiatan bakti sosial di Kampung Pancawati, RT 02/13, Desa Cijeruk, Kecamatan Caringin,Kabupaten Bogor. Bantuan berupa sembako ini dibagikan kepada warga dan siswa kurang mampu yang ada di wilayah tersebut.

Kapolsek Caringin AKP Fitra Zuanda memaparkan, sedikitnya 250 kantong sembako dibagikan kepada warga dan siswa kurang mampu.

Meski tak banyak, pihaknya berharap bantuan ini meringankan beban mereka. “Tugas kami melayani dan mengayomi masyarakat. Bakti sosial ini merupakan bagian dari program kepolisian,yakni berbagi dengan mereka yang lebih membutuhkan,” tegasnya kepada Metropolitan.

Selain itu, kapolsek menyinggung mengenai ketertiban, keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Ciaringin. Dirinya meminta warga senantiasa menjaga ketertiban dan persatuan antarsesama agar tercipta lingkungan harmonis. “Kondisi yang sudah sangat kondusif ini kami minta dipertahankan bahkan ditingkatkan. Alhamdulillah selama saya menjabat keamanan dan ketertiban selalu terjaga karena babinmas yang senantiasa dekat dengan warga,” jelasnya.

Tak hanya itu, kapolsek mengimbau masyarakat tidak terpengaruh isu yang tidak jelas dan kabar termakan kabar miring dan provokasi sebagian orang tak bertanggung
jawab.

(nto/b/suf/dit)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY