News, Sport and Lifestyle

Steel Watch Sediakan Jam Impor

METROPOLITAN – Steel Watch merupakan salah satu outlet di Cibinong City Mall yang mena­warkan berbagai jam tangan impor. Ada sekitar 40 merek jam tangan kenamaan yang ditawarkan di tempat ini. Di antaranya merek Tissot, Aigner dan Jeep. Merek jam tangan ini dibanderol hingga pu­luhan juta rupiah.

Pengelola Steel Watch Herman mengatakan, harga jam tangan yang ditawarkan cukup bervaria­si. Mulai dari Rp700.000 hingga Rp20 juta. Jam tangan merek Aig­ner yang mencapai Rp20 juta merupakan jam pabrikan Swiss dengan dilapisi emas. “Semua jam tangan di outlet kita 100 persen original. Jadi, harganya sesuai kualitas,” jelasnya.

Meskipun dijual dengan harga tinggi, kualitas jam tangan di Steel Watch terjamin dan memiliki ga­ransi resmi satu tahun. Dari sekian banyak merek yang dipajang, Alexander Christie menjadi jam tangan yang paling dicari. “Har­ganya relatif murah, desainnya menarik dan bergaransi, makanya Alexander Christie dan Expedition banyak dicari,” katanya.

Untuk menggenjot penjualan, sambung Herman, outlet jam tangan di CCM Lantai LG 3B itu pun me­nawarkan diskon 30 persen untuk semua merek jam tangan. Diskon diberikan sampai batas waktu yang tidak ditentukan. “Kita berikan diskon 30 persen untuk semua item. Syukurlah, dengan promo ini kita bisa menggaet sepuluh konsumen per hari,” ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Herman, Steel Watch juga menyediakan jasa servis dan menjual aksesori jam tangan. “Kita menyediakan jasa servis untuk segala merek jam tangan dan menjual aksesor­inya juga,” pungkasnya.

(cr2/c/ dik/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *