Tiga Siswa MTs Ali Mursyad Hanyut Tim SAR Lanjutkan Pencarian

by -

METROPOLITAN – Tim SAR dan petugas gabungan dari Polri, TNI, BPBD dan puluhan relawan di Madiun, melanjutkan pencarian tiga siswa MTs Bani Ali Mursyad Magetan, yang hanyut di sungai Desa Grape, Madiun.

“Kami tim relawan dari Madiun membantu pencarian para korban yang belum ditemukan dengan menyusuri sungai, mulai dari lokasi awal korban mandi dan akhirnya hanyut,” kata seorang relawan dari Madiun, Samirin kepada detikcom di lokasi, Selasa (11/4/2017).

Sementara salah satu anggota Polres Madiun, Iptu Handoko menyebut, pencarian dilanjutkan hari melibatkan petugas gabungan.

“Tim relawan mencari mulai menyusuri sungai atau sawah di sekitar lokasi,” jelasnya di sela pencarian.

Dari pantauan detikcom, arus sungai di Desa Grape, Madiun, Kecamatan Wungu, cukup deras. Pencarian korban juga agak sulit, karena penuh bebatuan. Relawan menyebar dengan menyusuri sungai-sungai dan sawah di sekitar lokasi.

Sebanyak 6 siswa MTs Bani Ali Mursyad Desa Kerik Kecamatan Takeran Magetan, hanyut setelah diterjang banjir saat mengikuti outbond di Madiun, Senin  Tiga siswa jenazahnya dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soedono Madiun. Ketiganya ditemukan dalam kondisi luka di kepala dan punggung diduga terbentur bebatuan.

Sumber: detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *