Tim Pemenang Vi Dilantik

by -

KEMANG – Ade Yasin semakin mantap dan timnya solid menuju kursi bupati Bogor 2018- 2023. Setelah melantik tim pemenang di Daerah Pemilihan (Dapil) I, II, III, IV dan V, kali ini giliran tim pemenangan Dapil VI yang di lantik di aula Pendopo 45, Desa Jampang, Kecamatan Kemang (2/3). Pelantikan Dapil VI menjadi penutup dan membuktikan kesiapan Ade Yasin di Pilkada 2017.

Ribuan warga dari Dapil VI ini meliputi Kecamatan Kemang, Parung, Ciseeng, Gunungsindur, Rancabungur, Tajurhalang, dan Bojonggede siap memenangkan Ade Yasin menjadi bupati Bogor pada Pilkada 2018 mendatang.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Halimah Yasin, sekaligus tokoh masyarakat Bogor Utara dari tujuh Kecamatan Bogor Utara, ormas, pengurus Dapil VI, dan pengurus tim pemenangan Ade Yasin, menyaksikan tekad ribuan warga dan tim pemenangan Dapil IV dalam memenangkan Ade Yasin dalam pesta Pilkada 2018 nanti.

Ade Yasin menegaskan, pelantikan tim pemenangan dari Dapil I hingga VI ini merupakan bentuk ikhtiar untuk menjadi bupati Bogor mendatang. Dirinya ingin bersama-sama satu visi-misi bergerak bersama rakyat untuk membangun Bumi Tegar Beriman ke arah yang lebih maju lagi. “Seperti tujuan kita bersama, menjadi kabupaten termaju di Indonesia.” ujar Ade Yasin yang juga ketua DPW PPP Jawa Barat. Ade bahkan mewakafkan diri untuk mengabdi kepada warga Kabupaten Bogor. Suami tercintanya juga telah mendukung penuh dirinya untuk maju menjadi bupati Bogor.

“Sebab sekarang ini masyarakat masih banyak yang mengeluhkan infrastruktur, layanan kesehatan, pendidikan dan pekerjaan yang memang kebutuhhan dasar mereka dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Itu akan menjadi prioritas kami ke depan.” jelasnya.

Masih kata Ade, saat kepemimpinan Bupati Bogor Rachmat Yasin, beberapa program yang masih tertunda akan ia lanjutkan kembali demi memajukan roda perekonomian masyarakat di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor. “Saya memohon sekaligus meminta kepada masyarakat Bogor Utara untuk membantu dan mendukung Ade Yasin menjadi bupati Bogor 2018,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *