METROPOLITAN – Wajah Saipul Jamil tak seperti biasa saat menjalani sidang perkaranya. Ia terlihat lebih segar dan sem­ringah karena didatangi Indah Sari. Sejoli yang dikabarkan dekat sejak 2016 itu saling menebar senyum. Ketika break sidang, keduanya berkesempatan saling bertemu. Indah Sari juga membawakan banyak bingki­san untuk Saipul Jamil. Ada beras merah, makanan ringan dan kurma yang sering dikonsum­si untuk persiapan jelang Ramadan.

Kesetiaan Indah Sari terhadap pedangdut Saipul Jamil memang tak perlu diragukan lagi. Entah sebatas sahabat atau menjadi tambatan hati, nyatanya perempuan 33 tahun tersebut selalu ada di setiap persi­dangan perkara yang menjerat Saipul Jamil.

Saat ditanya kapan Saipul Jamil akan mempersuntingnya, mantan suami Dewi Persik tersebut mengaku siap. Menurutnya, ia hanya butuh dipahami siapa pun wanita yang akan mendampinginya kelak. ”Kalau saya memang dikasih hati untuk meminang dia ya yuk berang­kat. Yang penting dia paham sama saya. Kan foto praweeding sudah,” jelas Saipul.

Jawaban dilematis juga terlontar dari Indah Sari. Meskipun tidak membantah adanya kedekatan emosional, Indah Sari mengaku nyaman menjalin persahabatan dengan pedangdut berusia 36 tahun itu. ”Kalau suami sih takut. Takut kalau ada perpisahan, ada jarak. Kita kan nyaman bersahabat. Tapi ya itulah bersahabat lebih indah ya bang haji ya,” sambung Indah Sari. “Ya,” jawab pria yang akrab disapa bang Ipul itu singkat.

(okz/els/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here